Nikita Willy Belajar Masak dari Nenek dan Ibu

Sabtu, 28 November 2015 - 15:30 WIB
Nikita Willy Belajar Masak dari Nenek dan Ibu
Nikita Willy Belajar Masak dari Nenek dan Ibu
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Nikita Willy mengaku tengah menggeluti kegiatan baru. Menariknnya kegiatan ini berbeda dari yang biasa ia lakukan, yaitu memasak.

Saat ditemui awak media dikawasan Sudirman, Nikita mengatakan memasak merupakan hal yang harus dimiliki setiap wanita. Untuk itu, kini ia tengah giat mengasah kemampuan memasaknya dengan belajar bersama sang nenek dan ibu.

"Aku masih belajar masak, selain sama Mami, juga sama Oma. Oma aku jago banget masak, apalagi masakan Padang, semua masakan dia bisa," papar Nikita di hotel Shangrila, Jakarta.

Sebagai wanita, kekasih Tutde ini pun menyadari akan pentingnya memiliki kemampuan memasak. "Penting banget bisa masak karena perempuan meskipun hanya breakfast saja," kata dia.

Sementara, masakan barat menjadi salah satu menu masakan yang sering dimasaknya. Namun sayang, Nikita masih belum menguasai masakan Indonesia.

"Aku bisa masak, tapi yang western aja. Bumbunya lebih sederhana. Karena masakan Indonesia susah, banyak bumbu," tandas wanita 21 tahun itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)